Minggu, 16 Maret 2014

Mendadak Punya Oshi Akicha JKT48


Bukan aku lho .. yang mendadak punya oshi Kak Akicha , tapi temenku yang berinsial A . Dia sih , satu kelas sama aku , tapi jarang ngobrol , soalnya dia termasuk golongan cewek pendiam hehe .. :p

Di kelas yang suka sama JKT48 itu cuma 2 orang , cewek semua lagi -_- !
Yang suka itu aku , sama temenku berinsial b .

Nah , si A ini bukan jkt48 fanbase tapi dian suka ma snsd sehingga otomatis dia lebih k - popers daripada j-popers kayak aku :p . Makanya dia sering tunjukin poster snsd ke aku ato temen2 yang lain , tapi waktu itu dia lagi gak bawa poster ..  dan ampe marah2 sama diri sendiri . 

Karna waktu itu aku lagi ada poster jkt48 yang ketinggalan di loker , aku tunjukin aja langsung ke si A itu , padahal sebelumnya aku blom pernah seakrab ini sama dia , aku ambil poster itu  , kasihin ke dia sambil bilang : 
Aku : '' Eh , mau coba liat posternya Jkt gak ? , gk kalah cantik kok sama snsd . "
A     ; '' Hah , boleh juga , sini aku coba liat "" 

Akhirnya aku n dia langsung deh liat poser itu tanpa ba bi bu  . Dan mulailah percakapan lagi : 
A     : '' Eh , coba sebutin dong namanya satu persatu .. '' 
Aku : '' Ok , Yang ini namanya achan ini beby .....( sambil sebutin nama member satu persatu ) 

Tapi , dia langsung nunjuk kearah akicha :
A    : '' Ini namanya siapa ? '' 
Aku : '' Ohh , ini mah namanya kak akicha , nama lengkapnya aki takajo , emangnya kenapa ? 
A    ; '' Enggak kok , cuma cantik aja , menurutku emang dia lebih cantik dari yang lain , jadi ibaratnya special gitu . '' 
Aku ; " Iya sih dia emang cantik ''
A     ; '' Oshi Kamu siapa ? '' 
Aku : '' Oshi aku mah banyak , ada kak delima , beby , nabilah , masih banyak lagi ''
A     ; '' Aku boleh gak punya oshi kak akicha ? ''
Aku : '' Boleh banget kok , lagian semua orang bebes pilih oshinya siapa '' 

Semenjak itu si A ini suka banget sama kak akicha , poster yang dia liat pertma kali itu aku kasihin ke dia biar di bisa liat kak akicha terus sepanjang hari hehe .. :p -_- 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar